MULAI MENULIS LAGI

Di saat saya mulai bosan menjadi pemerhati blog orang lain, review suatu produk, buku, atau film di instagram dll; disitu saya mulai ingin menjadi salah satu dari mereka. Kenapa? Jawabannya bukan karena iri. Melainkan karena memang sebenarnya saya juga bisa seperti mereka. Saya ingin menceritakan versi saya sendiri karena terlalu banyak membaca review buku dan film terkadang gregetan karena tidak sejalan dengan pandangan saya.

Namun kebiasaan semenjak saya mulai menjadi seorang ibu dan istri yang di rumah saja yang dari pagi hingga malam hanya menjalani rutinitas yang itu-itu aja, begitu terus berulang dari hari ke hari sehingga menjadikan diri saya malas mengexplore kemampuan diri yang sebenernya merupakan passion saya.

Jadi daripada saya bengong ngeliatin hp ngabisin kuota, mending buka laptop dan mulai menceritakan pengalaman-pengalaman saya. Tujuannya sih bukan mau ikut-ikutan, tapi saya berharap tulisan saya bisa berguna bagi kalian yang memang membutuhkan informasi dan kedua karena saya orangnya agak pikun, jadi daripada cerita hilang begitu saja terbawa angin curhatan rumpi, saya memutuskan untuk mengabadikannya disini. Biar kelak tua nanti saya bisa mengenangnya dan tidak perlu repot-repot bercerita kepada anak dan cucu saya nanti.Waahh pikiran saya kejauhan ya. Hehehehe tapi nggak ada salahnya kan mempersiapkan segala sesuatu dari sekarang.

Kejadian ini berawal ketika saya menemukan beberapa tulisan saya semasa SMA dan saya membaca kembali. Ketika membaca, saya seperti terbawa suasana ketika saya menulis dahulu. Saya mengingat bagaimana saya menciptakan ide penulisan, bagaimana perasaan saya saat itu. Bagaimana mood sangat mempengaruhi penulisan saya. Terutama jika sedang badmood, boro-boro nulis, bawaannya mau tiduran aja karena bete. Tapi kalau sedang in mood, hmmm…cuma megang kertas sama pulpen aja, ide mengalir deras dan serasa nggak mau berhenti nulis sampai selesai. Jangan berani-berani ganggu saya sedang menulis atau membaca serius ya, saya pasti marah. Hehhehe… kalian tahu kan bagaimana rasanya kalau kita sedang punya ide bagus dan lagi serius-seriusnya kemudian ada yang mengganggu dan tiba-tiba buyar?!

Nah di blog saya ini akan membahas tentang my personal journey about Fashion, Food, Lifestyle, Beauty, Music, Books, Quotes, Film Review and Healthy Life….

So stay tuned in my journey yaa.... untuk subscribe bisa masukkan email kamu aja ya dibawah ini.

Thank you for your time, enjoy your life and have a great day!


Comments